UPT SATUI : SIARKAN PELAYANAN DI RADIO BINTANG BERLIAN SATUI


BATULICIN – Guna lebih memperkenalkan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, UPT Satui siarkan pelayanan di Radio Bintang Berlian (Senin, 09 Juli 2019) di Satui.

Adapun yang menjadi narasumber yakni kepala UPT Satui Ibu Kartini, dimana beliau menyampaikan tentang sejarah singkat UPT Dukcapil Satui, Pelayanan apa saja yang diberikan ke masyarakat kemudian perihal isu-isu calo dan pungli yang ada di UPT Satui serta Harapan kelapa UPT untuk masyarakat khusus nya masyarakat Satui terkait dengan keberadaan UPT itu sendiri.

UPT Satui selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yakni melayani dengan hati pian datang dokumen jadi. (Ahya-PIAK)





Tags

Posting Komentar

3 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Bapak ibu mohon ma-af sebelumnya. Saya mau menanyakan tetang pindah tempat tinggal. Beberapa waktu yg lalu bapak saya mengajukan pindah ke kediri atas nama bapak sukarmin. Saya mau minta tolong untuk di cek kembali. Soalnya dari kediri belum keluar keluar suratnya bapak/ibu. Sebelumnya saya mohon ma'af dan terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya minta tolong untuk di cek pak bu, agar kami segera mendapatkan KK

    BalasHapus
  3. Bisa langsung ke UPT Satui samping Kantor Kecamatan

    BalasHapus