TAYO DISDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU KEMBALI MELAYANI WARGA

BATULICIN-Senin (11/11/2019) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Tanah Bumbu kembali menjalan program Jemput bola, Kali ini pelayanan di laksanakan di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Hilir.


Layanan jemput bola terdiri dari  perekaman KTP-el, SUKET (surat keterangan), Kartu Keluarga, KIA, Akta Kelahiran dan Kematian. Pelayanan dibuka dari pukul 09.00 WITA hingga selesai di masing-masing balai desa atau kelurahan atau kantor kecamatan.

Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat memanfaatkan pelayanan keliling dari Dukcapil ini dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Terlebih, bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP- el, belum memiliki Akta Kelahiran dan Akta Kematian, maupun yang akan mengurus Kartu Keluarga.

Program pelayanan keliling ini menjadi agenda rutin Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu dan menjadi jurus paling jitu untuk menjangkau masyarakat desa pelosok guna mendapatkan layanan administrasi kependudukan secara maksimal merata keseluruh lapisan masyarakat.

Hasil pelayanan Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Hilir hati ini sebagai berikut :
1. KK  : 25
2. KIA : 5
3. Surat Keterangan : 12
4. Perekaman : 3
5. Akta Kelahiran : 20


Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.