EXCELLENT SERVICE DISDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU BERIKAN MAKAN MINUM GRATIS BAGI LANSIA


Batulicin - Pelayanan prima adalah suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat. Dengan kata lain pelayanan prima (excellent service) adalah pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan. Sehingga dalam pelayanan prima terdapat dua elemen penting yang saling berkaitan yaitu pelayanan dan kualitas.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu menawarkan makan minum gratis yang dikhususkan bagi orang tua lanjut usia (Lansia) yang mengurus administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Batulicin. Seperti yang disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Disdukpencapil H. Murhansyah bahwa makan minum gratis bagi Lansia ini  merupakan inisiatif dari Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, yang mana biaya makan ditanggung langsung oleh Bupati. Hal tersebut untuk mendukung pelayanan yang excellent khusus bagi lansia yang mengurus dokumen kependudukan ke kantor Disdukpencapil. Penyediaan fasilitas yang ditawarkan oleh karyawan disdukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu adalah bebas memilih menu makanan seperti aneka camilan, makanan dan minuman yang ada tersedia di Kantin Capil yang terletak di samping kantor Dinas Dukpencapil.
Fasilitas makan minum gratis ini dilayani setiap hari, bagi warga yang lanjut usia sambil menunggu berkas dokumen kependudukan mereka selesai. Dan dokumen yang jadi akan diantarkan ditempat mereka menunggu yaitu di Kantin Capil. (PIAK/KPPD)






Tags

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Semoga tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat
    olehkita

    BalasHapus
  2. Terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Terimakasih
    Mangaip Blog

    BalasHapus