DISDUKCAPIL TANBU: TETAP MELAYANI SECARA MAKSIMAL DI TENGAH PANDEMI

BATULICIN-Di tengah pandemi Covid-19 ini, langkah sosial distancing yang di ambil pemerintah sangatlah merubah pola pelayanan Public yang ada. Salah satunya adalah pelayanan kepada masyasrakat seperti yang ada pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu.

Pelayanan terkait Administrasi kependudukan tetap berlangsung. Walaupun pelayanan yang diberikan berbentuk online (WhatsApp), Disdukcapil Tanah Bumbu tetap bekerja secara maksimal dalam melaksanakan pelayanan. Sedangkan Bagi warga yang akan melaksankan perekaman KTP tetap datang langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu.
Pelayanan prima yang diberikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu kepada masyarakat tidak berkurang. Seluruh petugas mengerjakan dokumen kependudukan  sesuai permintaan masyarakat dan di proses secepat mungkin. Dokumen yang sudah selesai akan di kirim ke kantor Kecamatan masing-masing. Semoga pelayanan ini dapat lebih mempermudah  masyarakat dalam kepengurusan dokumen.(piak/kppd)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.