PEMBERIAN PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN DILINGKUNGAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANAH BUMBU TAHUN 2020

Batulicin - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu memberikan memberikan penghargaan Pegawai Teladan kepada pegawai ASN dan Non ASN Tahun 2020. Penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apreasiasi kepada pegawai yang terpilih dan diharapkan dapat menjadi teladan bagi pegawai lain untuk terus berkinerja lebih baik. Penilaian pegawai terbaik dilakukan untuk kriteria yang telah ditetapkan seperti perilaku yang meliputi pelayanan, integritas, komitmen, disiplin, dan kerjasama.

Adapun penghargaan pegawai teladan 1 s.d teladan 5 diberikan secara berurut kepada Hendra Jaya, M. Fahruraji, A. Md, Najmatur Rif'ah, Risky Emilia, S.STP, Sri Rahayu. Pemberian reward terbaik ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai, dan mengembangkan sikap keteladanan sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu serta mendorong semangat untuk yang lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja dan berperilaku lebih teladan lagi.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pegawai lainnya untuk bekerja menjadi lebih semangat. (piak)






Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.