DUKCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU MENYAPA MASYARAKAT (DMM) BERSAMA BIDANG CAPIL

Batulicin - Sesuai arahan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri bahwa dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Zoom Meeting kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu dalam acara DMM (DUKCAPIL MENYAPA MASYARAKAT)

DUKCAPIL TANAH BUMBU mengajak seluruh lapisan masyarak untuk bergabung dalam acara zoom meeting yang untuk berdialog interaktif bersama seputar permasalahan administrasi kependudukan dan sampaikan pertanyaan, saran, kritik maupun pengaduan terkait administrasi kependudukan. Kegiatan DMM ini  dijadwalkan akan dilaksanakan dalam setiap bulan.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, pada hari ini, Rabu tanggal 24 Februari 2021 di Ruang Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan kegiatan LIVE Dukcapil Menyapa Masyarakat Tanah Bumbu bersama Bidang Pelayanan Catatan Sipil. Sebagai Narasumber adalah Kepala Dinas Dukcapil Eka Saprudin, AP, M.AP dan sebagai moderator adalah Kepala Bidang CAPIL  Dra Supartin. Pada Dukcapil Menyapa dengan tema “Lakukan Update Data Dinamis Pada Kartu Keluarga (KK) Secara Berkala". (PIAK)



Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.