INTERNAL AUDIT WORKSHOP AND DOKUMEN PREPARATION AT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANAH BUMBU

 BATULICIN- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mulai Senin, 26/07-21 melaksanakan pelatihan auditor di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu sampai dengan hari ini jumat, 30/07-21. Pelatihan ini di adakan untuk persiapan pelaksanaan audit internal dalam rangka Sertifikasi ISO 9001;2015 oleh PT. Sucofindo Cabang Batulicin. 

Kegiatan ini resmi di tutup pada hari Jumat 30/07-21. Kegiatan penutupan ini di hadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu Bapak Gento Hariyadi, S.P M.M dan Kepala Cabang PT. Sucofindo Wiroso Dadi di dampingi Kepala Bidang Dukungan Bisnis.

Alhamdullilah pelaksanaan nya pelatihan ini berjalan dengan lancar kegiatan ni pun disertai dengan hasil tes yang baik dan telah di evaluasi oleh Tim narasumber.

Kegiatan ini merupakan tahapan lanjutan dari kegiatan awareness kemarin untuk persiapan Sertifikasi. Langkah berikutnya adalah pelaksanaan Audit internal yang akan di  laksanakan pada bulan agustus mendatang.

Sertifikat telah diberikan kepada 16 orang peserta yang telah melakukan pelatihan sertifikasi ISO 900;2015 Semoga ilmu yang telah di dapat dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan nya. (piak/kppd)







Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.