KOMISI I DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN KUNJUNGI UPT DISDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU

 BATULICIN- Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan berkunjung mendatangi UPT. Disdukcapil Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat 02/07-2012 kemarin. Kunjungan Komisi I DPRD terkait UPT. Disdukcapil di Kec. Satui sebagai satu-satunya upt. Disdukcapil pertama di Kabupaten Tanah Bumbu. Kunjungan tersebut dihadiri sekitar 15 orang Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, turut hadir Kepala UPT. Satui ibu Kartini, S.Pd M.M di dampingi Kepala Bidang PIAK Disdukcapil Tanah Bumbu Bapak Drs. Akhmad Jumriadi dan Kepala Seksi Inovasi Wahidin Aritonang, ST.  Dari perwakilan Capil Provinsi juga ikut hadir mendamping kegiatan ini.

Komisi I DPRD Provinsi Kalsel sangat memberikan apresiasi yang luar biasa untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu  yang sangat terdepan dengan inovasi-inovasinya termasuk juga Disdukcapil Kabupaten Tanah Bumbu merupakan satu-satunya Dinas Kependudukan yang memiliki UPT  di Kalimantan Selatan. 

"Kami sangat bangga bisa menjadi Pilot Project di Kalimantan selatan dan berharap di Kabupaten Lain juga bisa membangun upt seperti kami. Karna dengan adanya UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil ini sangat membantu masyarakat yang tingal di daerah jauh dari Kota" jelas Kepala UPT. Satui ibu Kartini, S.Pd M.M

Komisi I DPRD Provinsi juga berkeliling melihat sarana dan prasarana yang ada di UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang berada di Satui tersebut. Selain itu mereka juga dapat melihat langsung proses pelayanan yang kami lakukan terhadap masyarakat. (PIAK/KPPD)



Tags

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. I’m happy to see some great article on your site. I truly appreciate it, many thanks for sharing
    Protective orders in Virginia
    Abogado De Trafico En Virginia

    BalasHapus