PEMBINAAN UNIT LAYANAN PUBLIK OLEH BIRO ORGANISASI PROVINSI.

 BATULICIN- Selasa 13/07-21 Dinas Kependuduka dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan kunjungan dari Biro Organisasi Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka  Pembinaan terkait penilaian unit pelayanan publik oleh Menpan RB. Ada sekitar 4 orang dari Provinsi yang datang untuk melakukan pembinaan yang diantaranya  Bapak H. Ahmad Rizali Fahri, S.H M.H selaku Kepala Bagian Tata Laksana & Pelayanan Publik dan Hj. Rakhmatiah, S.H Kasubbag Pelayanan Publik beserta staf. Kedatangannya di sambut langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu Bapak Gento Hariyadi, SP M.M  dan di dampingi oleh Bapak Aini selaku Kasubbag Pelayanan Publik dan Tata Laksana  Bagian Organisasi Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan pembinaan ini di lakukan untuk mempersiapkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu dalam  persiapan penilaian yang akan dilakukan oleh Menpan RB. Banyak sekali masukan dan saran yang di berikan oleh Tim Pembinaan dari Provinsi Kalimantan Selatan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, baik dalam hal pelayanan, kelengkapan sarana dan prasarana juga kelengkapan isi web dan media sosial lain untuk mempublis pelayanann yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu.

Kami sangat berterimaksih dan menyambut baik kedatangan pihak Biro organisasi provinsi Kalimantan Selatan ini sehingga kami mendapatkan gambaran apa saja yang harus kami persiapan menuju penilaian yang akan di lakukan Menpan RB. (piak/kppd)
















Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.