Type Here to Get Search Results !

TAYO PELAYANAN KELILING, BERGERAK DI DESA POLEWALI MARAJAE

0
BATULICIN - Kecamatan Batulicin tepatnya di Desa Polewali Marajae kembali merasakan pelayanan yang diberikan oleh Tayo keliling Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Rabu, 04 September 2019.
Pelayanan yang diberikan bertempat di Kantor Desa Polewali Marajae dan pelayanan dimulai pada pukul 09:00 WITA sampai dengan selesai dengan jumlah petugas yang diturunkan sejumlah 7 orang.
Warga Desa  Polewali Marajae dapat melakukan pengurusan semua dokumen administrasi kependudukan pada hari ini, di tambah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu juga memberikan fasilitas perekaman langsung di tempat. Namun ditemukan salah satu warga Desa kelahiran tahun 1935 yang belum melakukan perekaman karena dalam keadaan sakit tidak bisa kemana-mana selama dua tahun, petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu langsung mendatangi ke rumah warga tersebut untuk melakukan perekaman ditempat dan keperluan administrasi kependudukan lainnya. Itulah bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu. 
Hasil Pelayanan yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 04 September 2019  sebagai berikut :
1. KK (Kartu Keluarga) = 17
2. PEREKAMAN = 2
4. SUKET = 7
5. AKTA KELAHIRAN = 4
6. AKTA KEMATIAN = 4
7. PEMERIKSAAN GOLONGAN DARAH = 13
(piak/kppd)





Posting Komentar

0 Komentar