Type Here to Get Search Results !

DINAS DUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU SEDANG BERDUKA

4
BATULICIN - Innalillahi wainnailaihi roji’un....Selasa, tanggal 12 November 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu sedang berduka atas kepergian pimpinan kami yang tercinta Bapak KURSANI, S,Sos. Tersirat duka yang dalam sedang menyelimuti seluruh karyawan dan karyawati Dinas DUKPENCAPIL Kabupaten Tanah Bumbu disela pelayanan hari ini kepada masyarakat. Kesedihan yang tidak bisa terungkap dengan kata kata dimana hanya doa Husnul Khotimah yang dapat kami hantarkan dalam mengiringi kepergian Bapak Kepala Dinas kami tercinta.
Sebuah kematian yang sudah di takdirkan, tidak akan kembali dengan sebuah kesedihan dan air mata. Dia memang  sudah meninggalkan kita semua disini selamanya. Namun, semua kenangan yang indah tentangnya akan selalu abadi di dalam ingatan kita.
Keluarga Besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu dengan lisan dan hati ini mengucapkan turut berduka cita atas kepergian beliau, semoga Allah SWT selalu memberikan sebuah tempat terindah dan yang tenang di alam sana. dan semoga Allah SWT menerima semua amalan beliau dan mengampuni seluruh dosa beliau, dan beliau dilapangkan dalam kubur, dan apabila ada kesalahan dan kebijakan selama dalam kepemimpinan beliau minta tolong untuk dimaafkan dan di ikhlaskan.
Selamat jalan bapak kepala Dinas sekaligus sebagai sahabat dan saudara Kami Bapak Kursani, S.Sos,..... (PIAK/KPPD)




Posting Komentar

4 Komentar
  1. Kenapa di atas ditulis Monday tannggal 11 Nopember 2019 ?

    Pa Kursani Meninggal nya hari ini 12 Nopember 2019..

    BalasHapus
  2. kami menawarkan solusi untuk anda yang sedang mencari penghasilan tambahan, main dominobet di situs kami dan dapatkan penghasilan tambahan sekarang juga http://199.192.31.54/

    BalasHapus
  3. Mohon bantuan no wa pencatatan sipil tanah bumbu

    BalasHapus
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.