PERSIAPAN PEGAWAI NON PNS DISDUKPENCAPIL DALAM MENGIKUTI UJIAN KOPETENSI



BATULICIN- Berdasarkan surat edaran Bupati Tanah Bumbu Nomor : P/800/3331/P2I.1/X/2019 tentang tes kopetensi Non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2019. Seluruh pegawai Non PNS di Lingkungan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu wajib mengikuti tes tersebut dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur.

Seluruh pegawai Non PNS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Siap melaksanakan uji kopetensi sabtu ini. Motifasi, semangat dan beberapa pesan-pesan di sampaikan para pejabat kepada seluruh pegawai Non PNS untuk persiapan ujian.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, Kursani, S.Sos mengatakan “karna ujian ini termasuk suatu ketentuan yang wajib di ikuti seluruh pegawai non pns saya berharap seluruh pegawai yang mengikuti tes dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan persiapan yang matang” jelasnya. Beliau juga menambahkan ujian ini merupakan salah satu tolak ukur untuk melihat kemampuan pegawai yang juga merupakan salah satu dari kepentingan dinas.
Kami berharap seluruh pegawai dapat mempersiapkan diri dan slalu berdoa agar selalu di permudah. Kami juga berharap seluruh pegawai non pns ini tidak menganggap remeh tes tersebut. Karena tes kopetensi ini juga berpengaruh terhadap hasil kinerja dan keberlangsungan perpanjangan kontak pegawai. (piak/kppd)









Posting Komentar

8 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Informative post. Thanks to the author for sharing this wonderful post. Keep sharing more interesting and informative blogs like this. DUI Lawyer Suffolk Virginia

    BalasHapus
  2. What are the preparations required for non-civil servant employees at DISDUKPENCAPIL to participate in competency exams? greeting : Telkom University

    BalasHapus
  3. Interesting to read this good post. Keep posting more good blogs. Fairfax Divorce Lawyer

    BalasHapus
  4. Grateful for the exceptional legal support from my Fairfax Traffic Lawyer. Their expertise and dedication turned a challenging situation into a positive outcome. Trustworthy and reliable, I highly recommend their services!

    BalasHapus