BUPATI TANAH BUMBU BERIKAN PROGRAM MAKAN GRATIS DI DISDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU


BATULICIN- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten T
anah Bumbu masih menawarkan makan minum gratis yang dikhususkan bagi orang tua lanjut usia (Lansia) dan juga bagi wanita hamil yang mengurus administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Batulicin. Hal tersebut  s
udah lumayan lama berlangsung yang semata mata untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat sembari menunggu dokumen kependudukan.Fasilitas makan minum gratis ini dilayani setiap hari, bagi para ibu hamil, anak kecil, dan para lansia, dokumen yang jadi akan diantarkan ditempat mereka menunggu yaitu di Kantin Capil.

Pemberian Makan Gratis ini merupakan gagasan/ide dari Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Sudian Noor. Tidak hanya memberikan gagasan tetapi Bupati langsung melakukan tindakan real dan sering melakukan kunjungan ke kantin Disdukpencapil untuk langsung memberikan makan dan minum dari beliau. Kunjungan tersebut juga untuk memastikan kegiatan tersebut tetap dan terus berjalan yangmana masyarakat sangat menikmatinya.
Bupati Tanah Bumbu  mengatakan "Pemberian makan gratis di Kantin Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di berikan khusus kepada para ibu hamil, anak kecil, dan para lansia  sembari menunggu dokumen kependudukan yang sedang diproses".

Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Sudian Noor mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan secara terus menerus dengan dikelola oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Baik. Karena seperti yang di sampaikan beliau bahwa bekerja sekaligus sebagai ladang pahala kita untuk di akherat kalau tidak sekarang kapan lagi kita akan memulai suatu kebaikan untuk masyarakat, kesempatan beramal yang sangat baik dalam hal ini kapasitas nya adalah melayani masyarakat dalam kepengurusan adaministrasi kependudukan.
(PIAK/KPPD)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.