Type Here to Get Search Results !

JUMAT BERSIH, DISDUKPENCAPIL GOTONG ROYONG MERAPIKAN DAN MEMBERSIHKAN KANTOR

0
BATULICIN- Jumat, 17 Januari 2020, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu melaksankan kegiatan Jumat Bersih. Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, lapangan, ruang operator, kamar mandi, ruang tunggu, ruang pelayanan, tempat parkir, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor. 

Dalam hal ini, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, Eka Saprudin, S.AP M.AP Kabupaten Tanah Bumbu mendukung penuh kegiatan ini. Dinas Kependudukan dan Pencaatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu  adalah salah satu Dinas yang melayanai langsung ke masyarakat. Maka dari itu kerapian dan kebersihan kantor selalu kami jaga.

Keja bakti ini diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mulai dari Kepala Dinas, Kabid, para kasi dan seluruh staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kerja bakti dimulai pukul 08.00 sampai selesai. Dengan ada nya kerja bakti ini tidak semata mata meninggalkan tugas utama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu dalam melayani masyarakat. Pelayanan Dokumen Kependudukan tetap  terus bejalan, masyarakat tetap dapat mengurus dokumen kependudukan mulai dari pukul 08.00. (piak/kppd)












Tags

Posting Komentar

0 Komentar