SERAH TERIMA SISWA MAGANG DI DISUKPENCAPIL KAB. TANAH BUMBU

BATULICIN- Sudah menjadi kegiatan rutin bagi Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil setiap tahun nya untuk menerima siswa magang. Tepat pukul 10.00 WITA, Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu di dampingi Kepala Seksi umum dan Kepegawaian Husinsyah, S.Sos menerima 6 orang siswa magang dari SMK Almadai Terpadu. 

Sekertaris Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, Murhansyah, S.Sos menerima dengan baik siswa yang akan melaksanakan magang di Disdukpencapil kabupaten tanah bumbu ini. " terimakasih saya ucapkan, saya berharap dengan pelaksanaan magang ini siswa SMK dapat mengimplementasikan teori yang sudah di dapat di sekolah pada saat melaksankan praktek magang ini. saya harap ilmu yg sudah di dapat di sekolah dan di tempat magang semoga dapat bermanfaat ke depan nya terutama di dunia kerja nanti."

Beliau juga memberikan sedikit wejangan kepada siswa magang " kunci sukses dalam hidup adalah kejujuran, kedisiplinan dan loyalitas" tambah nya. Siswa magang ini langsung mulai melaksanakan magang sampi dengan 3 bulan kedepan. 





Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.