TETAP KONSISTEN....DUKPENCAPIL MENYEDIAKAN MAKAN MINUM GRATIS KHUSUS LANSIA DAN IBU HAMIL

BATULICIN - Sampai saat ini makan minum gratis tetap berjalan di Kantin Umum Capil bagi Lansia dan Ibu hamil. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Bersujud, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu menawarkan makan gratis bagi warga yang mengurus administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil, yang dikhususkan bagi orang tua lanjut usia dan ibu hamil. 
Bentuk pelayanan prima yang semenjak lama diterapkan Disdukcapil Tanahbumbu, selain terkait pelayanan administrasi tentang kependudukan dan lainya. Namun juga ada pelayanan tambahan di luar kegiatan administrasi. 
Layanan tambahan ini tidak terlepas dari inisiatif dari Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang mana untuk semua biaya makan tersebut di tanggung langsung oleh Bupati secara pribadi.
Layanan ini dimulai sejak Bulan Desember 2019 dan tetap berlangsung sampai sekarang. Bupati mengharapkan layanan memberikan penyediaan makan minum gratis ini dapat di teruskan oleh karyawan dan karyawati Dinas Dukpencapil nantinya. Selain memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal tersebut juga sebagai fastabikul khairat bagi masing masing individu kita sebagai umat beragama.
Penyediaan makan minum gratis ini diperuntukkan khusus  bagi warga yang datang mengurus administrasi dalam membuat dokumen kependudukan yang berusia lanjut usia (Lansia) atau ibu yang sedang hamil sembari istirahat dalam menunggu berkas sampai selesai. (piak/kppd)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.