WARGA DESA MADU RETNO ANTUSIAS SERBU PELAYANAN KELILING DINAS DUKPENCAPIL TANAH BUMBU

BATULICIN - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui petugas melakukan pelayanan langsung secara keliling /jemput bola khususnya dalam kepengurusan dan penerbitan dokumen administrasi secara intens yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKPENCAPIL) Kabupaten Tanah Bumbu dengan fasilitas mobil keliling "TAYO". Selain untuk mempermudah masyarakat untuk mengurus kartu identitas kependudukan juga dalam rangka memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat terkait administrasi kependudukan.
Kali ini warga Di Desa Madu Retno  berbahagia karena pelayanan keliling adminduk siap melayani. Pada event ini tidak di sia siakan oleh banyak warga yang langsung menyerbu mobil layanan KTP-el ini terutama untuk warga masyarakat desa Madu Retno dan desa sekitar yang dekat yang sehari-harinya sibuk bekerja sehingga dapat memanfaatkan di kegiatan semacam ini menyempatkan diri untuk mengurus dokumen administrasi kependudukannya secara spontan.
Hasil pelayanan keliling di Desa Madu Retno berhasil menerbitkan kurang lebih 150 dokumen kependudukan.
Pelayanan keliling administrasi kependudukan DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ini bertujuan untuk memberi kemudahan dalam pelayanan administrasi kependudukan dan semakin meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan. (piak/kppd)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.