Type Here to Get Search Results !

WARGA SERBU UPT. DUKPENCAPIL KECAMATAN SATUI

1
BATULICIN - Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu terkait Percetakan KTP-EL bagi warga yang masih memegang SUKET (Surat Keterangan) tahun 2019 atau pun tahun sebelumnya dengan  syarat dan ketentuan yang sudah di sampaikan dalam Surat Edaran tersebut dapat melakukan pencetakan KTP-EL. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu di ramaikan dengan warga yang akan melakukan percetakan KTP-EL.

Tidak hanya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu saja yang di penuhi dengan antrian warga yang membeludak terkait percetakan KTP- EL ini. Dukpencapil UPT. Satui pun kualahan menghadapi warga yang membeludak sejak di keluarkan nya surat edaraan tersebut. 

Warga kecamatan Satui sudah mulai mengantri sejak pukul 07.00 WITA di kantor UPT. DUKCAPIL SATUI. Tinggi nya antusias warga ini pun menyebabkan kantor upt satui sangat penduh dan sesak oleh warga masyarakat. Kepala UPT Disdukpencapil Kecamatan Satui, Ibu Kartini S.Pd M.M mengatakan mulai dari tangal 17 Februari hingga hari ini sudah tercetak lebih dari 300 blangko E-KTP.

Meskipun kantor upt di penuhi dengan warga masyarakat namun Seluruh pegawai Dukpencapil upt. Satui tetap melayani   dengan sepenuh hati. (piak/kppd)








Posting Komentar

1 Komentar
  1. Assalamu'alaikum maaf mau tanya bagaimana cara sy cabut berkas KTP dan KK sy (yg beralamat sungai danau satui,tanah bumbu)selama masa pandemi covid kan sy tidak bisa pulangšŸ˜­apakah bisa lwt online mohon bantuanny terimakasihšŸ™

    BalasHapus
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.