Type Here to Get Search Results !

"TAYO" KELILING DUKPENCAPIL KUNJUNGI WARGA DESA PACAKAN, KECAMATAN KUSAN HULU

0

Batulicin - Mobil Layanan Administrasi Kependudukan keliling dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu kali ini mengunjungi warga Desa Pacakan Kecamatan Kusan Hulu dengan jumlah petugas 6 orang yang siap melayani warga.

Disamping mengoptimalkan pelayanan administrasi kependudukan, juga untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya dokumen-dokumen kependudukan yang harus dimiliki, terlebih dalam upaya mendukung program GISA. 

Untuk memanfaatkan layanan keliling adminduk Dinas Dukpencapil ini warga Desa Pacakan berbondong bondong mendatangi kantor Desa dengan masing masing membawa dokumen kelengkapan untuk persyaratan dokumen yang ingin di urus.

Pelayanan Keliling ini dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dan waktu masyarakat tidak terlalu banyak terbuang kalau sampai mengurus ke Dinas Dukpencapil di Gunung Tinggi Batulicin.

Dengan pelayanan yang semakin dekat, kami berharap masyarakat mau mengurus dokumen kependudukannya.Sebagus apapun program Disdukcapil tidak akan berjalan maksimal tanpa didukung oleh instansi terkait. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan semua pihak, tidak lepas dari semua aparatur desa dan kecamatan. (piak/kppd)






Tags

Posting Komentar

0 Komentar