URUS AKTA LAHIR DAN KIA DI DISDUKCAPIL TANAH BUMBU BERHADIAH TUMBLER

BATULICIN - Kini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu  memberikan hadiah Tumbler kepada warga masyarakat yang melakukan kepengurusan Akta lahir dan pembuatan KIA.

Pemberian hadiah Tumbler kepada masyarakat ini di lakukan dengan persyaratan sebagai berikut :
1.  Tumbler diberikan Kepada warga yang mengurus Akta Lahir    
     dan KIA saja.
2. Tumbler diberikan hanya kepada warga/orang tua yang datang   
    langsung  mengurus akta dan KIA (tidak menitip)
3. Tumbler di berikan kepada warga yang datang langsung ke Dinas
4. Tumbler diberikan kepada Pembuatan Akta lahir mak.  17 Tahun
5. Tumbler diberikan kepada Pembuatan KIA di bawah 17 Tahun

Pembagian Tumbler ini mulai berjalan sejak kemarin Senin, 10 Maret 2020. Pemberian tumbler pertama  kepada masyarakat diberikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dan didampingi oleh Kepala Dinas dan Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu berharap Masyarakat untuk dapat lebih sadar untuk melengkapi dokumen Kependudukan. 
"Saya harap kedepan nya masyarakat dapat mengurus sendiri dokumen kependudukan" tambah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Eka Saprudin, A.P M.AP. (piak/kppd)


Tags

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Mungkin itu saja penjelasan kali ini terkait sistem informasi geografis yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat dan membantu teman teman yang sedang mengerjakan tugas. Bila Anda merasa terbantu dengan artikel ini, bantu kami dengan membagikan artikel ini di sosial media kalian. Terima kasih, Salam dari situs ilmu pengetahuan. SEO

    BalasHapus