DUKCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU MULAI BUKA PEREKAMAN KTP-EL PERTAMA KALINYA SEJAK PANDEMI COVID-19

BATULICIN - Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu membuka kembali layanan khusus untuk Perekaman KTP-el per Senin, 8 Juni 2020. Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu kembali melayani bagi masyarakat yang belum sama sekali memiliki KTP-El untuk melakukan perekaman KTP Elektronik di kantor Dinas Dukpencapil. Yang mana sebelumnya Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu selama pandemi Covid 19 menutup sementara pelayanan perekaman KTP-el selama kurang lebih lima bulan disebabkan rawan karena terjadi kontak fisik secara langsung. 

Pelayanan Perekaman KTP tetap melalui On Line dengan pendaftaran melalui nomor WhatsaAp yang telah disediakan sesuai dengan Pengumuman yang dikeluarkan oleh Dinas Dukpencapil terkait perekaman KTP Elektronik dengan nomor surat B/471/865/Dukpencapil-Dafduk.1/VI/2020 yang dikeluarkan tanggal 05 Juni 2020. 
Dari pendaftaran secara On line tersebut akan di layani sebanyak 20 orang setiap harinya yang akan dipanggil untuk datang ke Dinas dengan cara Dinas akan melakukan panggilan juga dengan via WA.
Masyarakat sangat antusias menyambut pelayanan Dukpencapil terkait perekaman KTP Elektronik. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya chat warga pada nomor pelayanan khusus perekaman. Pembukaan perekaman ini di rasakan masyarakat sangat membantu dalam kebutuhan akan masyarakat yang sudah wajib KTP untuk memiliki KTP Elektronik. (piak/kppd)




Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.