Type Here to Get Search Results !

JUMAT SEHAT, DISDUKCAPIL KAB. TANBU MENYAMBUT NEW NORMAL

0
BATULICIN- Virus Corona atau COVID-19 memberikan dampak cukup besar bagi Indonesia yang paling nyata, virus ini mengubah cara manusia menjalani rutinitas. Kini negara kita Indonesia sudah memulai langkah baru dalam menjalani rutinitas di tengah pendemi ini. Hal ini disebut dengan New Normal.‘New Normal’ tampaknya menjadi istilah yang tak henti-hentinya kamu dengar akhir-akhir ini. Dengan dimulainya new normal, tempat-tempat umum seperti mal, perkantoran, sekolah, dan lain sebagainya mulai kembali dibuka.

Dengan diberlakukannya "New normal" di Indonesia. Seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu kembali masuk kantor seperti biasa tanpa ada lagi WFH.

Pada hari ini Jumat, 26 Juni 2020 seluruh pegawai Disdukcapil Kabupaten Tanah bumbu mengawali kegiatan bekerja dengan melaksanakan Senam pagi bersama di halaman Kantor. 

Eka Saprudin, A.P M.A.P mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imun tubuh seluruh pegawai dan membangun semangat baru dalam bekerja setelah beberapa saat melaksanakan WFH. Kegiatan tersebut juga di harapkan dapat meningkatkan silaturhami antar pegawai.

Kegiatan senam pagi Disdukcapil Tanah bumbu di laksanakan di halaman kantor mulai pukul 07.30 sampai dengan 08.00. Seluruh pegawai terlihat sangat bersemangat dan bahagia dalam pelaksanaan senam pada hari ini. 

Kegiatan senam di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker dan jaga jarak. (piak/kppd).


Tags

Posting Komentar

0 Komentar