Type Here to Get Search Results !

PELAYANAN ON LINE DUKCAPIL TANAH BUMBU TERUS DIPERPANJANG

22
BATULICIN - Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkatkan Pelayanan daring selama pandemi Covid-19 belum berakhir. Layanan On Line dalam mengurus administrasi kependudukan terus diperpanjang dan dilakukan secara optimal hingga pandemi Covid-19 berakhir. Masyarakat bisa memaksimalkan dalam memanfaatkan pelayanan daring melalui layanan via whatsapp atau aplikasi kolak manis dalam berinterkasi dengan dukpencapil kabupaten Tanah Bumbu untuk kebutuhannya terhadap dokumen kependudukan.
Pegawai kantor Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu tetap berhadir seperti biasa dengan harus mengutamakan protokol kesehatan.
Penerapan protokol kesehatan yang dimaksud, dijelaskannya mulai dari pendektesian suhu tubuh, penyediaan alat pembersih tangan berupa handsanitizer, penggunaan masker, sarung tangan bagi petugas, menjaga jarak interaksi fisik minimal satu meter, penyediaan drop box.
Kebijakan ini diambil untuk mengurangi kontak fisik yang membantu pemerintah dalam memutus rantai wabah corona atau Covid-19. Sehingga masyarakat tetap bisa terlayani dengan baik dalam pengurusan dokumen kependudukan selama pandemi Covid 19 ini. (piak/kppd)








Posting Komentar

22 Komentar
  1. Maaf kita hub via WA sudah sering di abaikan.sangat kecewa

    BalasHapus
  2. KTP sdah d perbaharui dan sdah jadi. Pas disaat" pnting mo digunakan, Namun NIK masih blom trdaftar. Jd prcuma KTP tdak bsa digunakan..

    BalasHapus
  3. sudah kirim dokumen sesuai alur dan pwrsyaratanya ke pelayanan Akta sampai 5x. beda beda hari tapi gak ada respon. cuma di baca saja. tolong dong di tingkatkan pelayananya. jika memang persyaratanya ada yang kurang kan bisa di balas. jgan di abaikan.

    BalasHapus
  4. Mau tanya persolan penting lewat wa tp tak direspon. Tolong lebih diperhatikan

    BalasHapus
  5. Pemgurusan via WA Online Disdukcapil Tanah Bumbu pada Akta Kelahiran Anak saya selesai dalam 3 hari waktu kerja. Terimakasih ataa Respontnya.

    BalasHapus
  6. Saya sudah beberapa kali chat di jam pelayanan dihari yang berbeda namun slow responšŸ˜„ saya mohon untuk pelayanan nya untuk di tingkatkan lagi dan saya cari app kolak manis (app untuk interaksi dengan capil) di play store tidak ada mohon jika ada share link nya sekian terima kasih.

    BalasHapus
  7. Maaf bisa gak cabut berkas KTP E secara online????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bisa gak cabut berkas perpindahan antar kabupaten secara online?

      Hapus
  8. Gmn cara nya meng update nik dn kkmohon di bantu apa bla hrs pakai no wa mohon bantuan nya

    BalasHapus
  9. Gimana caranya cek KK online melalui NIK

    BalasHapus
  10. Pak / bu, mohon bantuannya pak/ibu yang terhormat, apakah bisa mentekan KTP saya secara online, saya berada di banjar masin tidak bisa datang ke capil tanah bumbu untuk mengurus hal tersebut untuk kegunaan perkerjaan atau mengurus bank, mohon konfirmasikan dari pihak capil nya

    BalasHapus
  11. Dari komen teratas bertanya smp komen terakhir yg ikut nanyan jg tapi tidak ada yg di balas sm adminšŸ˜©

    BalasHapus
  12. Sy maw urus surat pindah antar propinsi apakah bisa online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga mau cabut berkas apa bisa via online...tolong di respon dong

      Hapus
  13. Assalamualaikum pa ulun bisa minta tolong lah ulun mau daftar vaksinasi itu tidak bisa terdaftar karna NIK apakah bisa di bantu pak....

    BalasHapus
  14. Ini adminya masih hidupkah ? Kok semua pertanyaan gak ada yg direspon

    BalasHapus
  15. Nik ktp dan nik di kk beda gmn solusinya, aapkah harus buat ulang ktp?

    BalasHapus
  16. Nik tidak bisa daftar bpjs ketenagakerjaan, keterangannya nik tdk terdaftar mohon pencerahannya min

    BalasHapus
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.