BERHASIL !!!! 100 % PENCAPAIAN TARGET PELAKSANAAN BIMTEK KAPASITAS PENGELOLAAN SIAK BAGI PEJABAT PIAK SERTA ADB PROV DAN KABUPATEN/KOTA MELALUI VIDIO KONFERENSI TH 2020

 BATULICIN- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu ikut hadir dalam kegiatan Pelaksanaan Bimtek Kapasitas Pengelolaan SIAK bagi pejabat PIAK serta ADB Prov dan Kabupaten/Kota yang di adakan oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil melalui Vidio Konferensi.

Pelaksanaan Bimtek dilaksanakan selama 5 hari mulai dari Senin tanggal 21 September 2020 sampai dengan 25 September 2020. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mengikut sertakan Plt. Sekertaris Dinas, Kepala Bidang PIAK, Kepala Seksi SIAK, Kepala Seksi Pengolahan dan penyajian data, staf PIAK dan para ADB.

Adapun materi yang diberikan selama 5 hari bimtek yaitu :

a. hari pertama materi tentang aplikasi SIAK

b. hari kedua  materi melanjutkan praktek SIAK

c. hari ke tiga materi melanjutkan praktek SIAK dan tanya jawab

d. hari ke empat materi tentang instalasi, konfigurasi & simulasi          KTP-el

e. hari ke lima Evaluasi dan Penutupan

Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan bimtek bagi pejabat dan ADB Kabupaten/Kota. Alhamdullilah seluruh pejabat dan ADB Kabupaten Tanah Bumbu tetap semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan bimtek terserbut. Semoga materi dan ilmu yang disampaikan narasumber dapat di aplikasi kan dalam keseharian bekerja.

Perlu kami beritahukan bahwa bimtek angkatan ke-7 ini termasuk angkatan yang berhasil. Mengapa ?? karna bimtek angkatan ke-7 ini telah berhasil 100 % pencapaian Target dalam 1 hari yang sama  untuk kegiatan instalasi  SIAK (piak/kppd)


t











Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.