DISDUKPENCAPIL TANAH BUMBU TURUT MEMBANTU DALAM KERJASAMA KEGIATAN PEREKAMAN DAN PENCETAKAN KTP-EL DI KABUPATEN KOTA BARU

 

BATULICIN- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu turut berpartisipasi dalam kegiatan Perekaman gotong royong di Kabupaten Kota Baru. Tidak hanya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu saja yang ikut berpartisipasi, namun hampir seluruh Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten/ Kota di Prov Kalimantan Selatan juga turut membantu kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari untuk membantu tim Disdukpencapil Kabupaten Kota Baru dalam  memenuhi tingkat pencapaian perekaman di Kabupaten Kota baru. Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kabupaten Tanah bumbu menurunkan 3 personil dalam membantu pelaksanaan perekaman di Kabupaten Kota Baru.

Alhamdullilah antusias warga sangat tinggi dalam pelaksanaa perekaman di Kabupaten Kota Baru ini, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kota baru. (piak/kppd)















Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.