Type Here to Get Search Results !

KERJA SAMA DISDUKCAPIL DAN KPU DALAM PELAKSANAAN PEREKAMAN WARGA YANG MASUK DALAM DAFTAR PEMILIH TAHUN 2020

1

 BATULICIN- Dalam rangka pencapaian perekaman warga Kabupaten Tanah Bumbu yang masuk dalam daftar Pemilu tahun 2020, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan perekeman jemput boleh ke setiap Kecamatan. Kegiatan Perekaman ini berkerja sama dengan tim KPU dalam pelaksanaannya.

Perekaman dilakukan secara berkeliling setiap hari disetiap Kecamatan dalam upaya pemenuhan pencapaian perekaman warga yang masuk dalam daftar pemilu. Khusus Kecamatan Satui, Perekaman dilakukan di Kantor UPT. Satui dan untuk 9 Kecamatan lain nya akan di lakukan dengan sistim jemput bolah secara bergiliran.

Kemarin Rabu 04/11-20 adalah hari pertama kegiatan jemput bola ini. Kecamatan pertama yang di datangi oleh petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu adalah Mantewe. Alhamdullilah antusias warga sangat lah tinggi sehingga dapat membantu petugas lebih cepat dalam pelaksanaan perekaman. 

hari kedua ini di laksanakan di Kecamatan Sungai loban, di harapkan semua warga juga dapat memberikan tanggapan baik terhadap kegiatan perekaman jemput bola ini. Sehingga dapat membantu petugas menyelesaikan tugas pemenuhan pencapaian perekaman sesuai daftar nama yang masuk dalam pemilu tahun 2020. (piak/kppd)







Tags

Posting Komentar

1 Komentar
  1. Wah, ada foto kakak aku... aku kasih tau ke kakak. dia langsung bilang gini.. calon artis Indonesia nih. bisa masuk internet

    BalasHapus
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.