Type Here to Get Search Results !

PENYERAHAN KTP-EL HASIL REKAM WARGA YANG MASUK DALAM DAFTAR DPT (DATA PEMILIH TETAP) OLEH DISDUKCAPIL TANAH BUMBU KE SETIAP KECAMATAN.

0

 BATULICIN - Dalam rangka pencapaian perekaman warga Kabupaten Tanah Bumbu yang masuk dalam daftar Pemilu tahun 2020, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan perekeman jemput boleh ke setiap Kecamatan. Kegiatan Perekaman ini berkerja sama dengan tim KPU dalam pelaksanaannya. Kegiatan ini sudah di mulai sejak tangal 04-November sampai dengan 12 November 2020. Kegiatan berlangasung secara bergiliran di setiap Kecamatan kecuali Kecamatan Satui yang dalam langsung melakukan perekaman ke Kantor Upt Satui.

Setelahdilakukan nya perekaman maka KTP-el akan langsung di cetak oleh pertugas di Kantor  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupten Tanah Bumbu. Setelah per-kecamatan selesai maka KTP-el yang sudah selesai akan langsung di antar oleh petugas ke masing-masing Kecamatan.

Pencetakan KTP-el dari hasil perekaman masal yang bekerja sama dengan KPU mencapai sekitar seribu lebih keping yang siap di antar, kecuali Kecamatan Satui.

Penyerahan akan di lakukan secara bergiliran dimasing-masing kecamatan, sesuai dengan jadwal yang telah di buat oleh petugas. Kami harap kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam pemenuhan pencapaian perekaman dan percetakan kpt sesuai dengan daftar nama yang masuk yang masuk daftar pemilu 2020. (piak/kppd)





Tags

Posting Komentar

0 Komentar