Audit Mutu Eksternal! DUKCAPIL Tanah Bumbu menuju Sertfikasi ISO 9001:2015

Batulicin-Berkomitemen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, mengandeng pihak ketiga dalam hal ini PT. Sucofindo dalam melakukan Audit Mutu Eksternal pada sistem manajemennya. Hal ini dilakukan agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meraih Sertifikasi ISO 9001:2015.

Sebelumnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sudah melaui tahapan-tapahan dalam Sertifikasi ISO 9001:2015 diantara nya adalah AWARENESS ISO 9001 :2015 yang sudah dilaksanakan pada bulan Juni, kemudian Bimbingan Teknis Tim Audit sebagai lanjutan dari AWARNESS ISO 9001:2015 dibulan yang sama kemudian Audit Mutu Internal pada bulan Agustus tahun 2021.

Sertfikasi ISO diharapkan mampu memperbaki manejemen mutu pelayanan dokumen kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu yang juga merupakan amanat dari Kementrian Dalam Negeri Dirjen Administrasi Kependudukan.





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.