Dilan Amanah DUKCAPIL Tanah Bumbu kembali beraksi !!!

Batulicin-Sempat terhenti beberapa bulan terkait terkendalan teknis dan pembaharuan sistem dari SIAK Terdistribusi ke sistem SIAK Terpusat, Inovasi Dilan Amanah DUKCAPIL Tanah Bumbu kembali beraksi !!!. Dilan Amanah (Disdukcapil Melayani Perekaman Anak Sekolah) adalah inovasi Jemput bola perekaman eKTP bagi anak 16 tahun keatas ke sekolah-sekolah.

Dilan Amanah dimulai kembali sejak tanggal 29 Agustus 2022 pada Sekolah SMAN 1 Simpang Empat sebanyak 40 siswa, kemudian dilanjutkan melakukan perekaman di Sekolah MAN Tanah Bumbu Kusan Hilir (01/09/2022) sebanyak 43 siswa, sehingga total perekaman dalam minggu ini sebanyak 83 siswa.

perekaman di SMAN 1 Simpang Empat

perekaman di MAN Tanah Bumbu Kusan Hilir

Senin tanggal 5 September 2022 akan dilanjutkan ke SMKN 1 Kusan Hulu. Diharapkan program Dilan Amanah dapat meningkatkan jumlah perekaman wajib eKTP bagi para siswa, sehingga para siswa tidak perlu lagi repot-repot ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan untuk para siswa silakan ambil kesempat ini untuk melakukan perekaman di sekolah-sekolah, khususnya sekolah-sekolah yang jauh dengan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.