Inovasi "KAMU JODOHKU" DUKCAPIL TANAH BUMBU masuk Finalis "KALSEL INNOVATION AWARD"

Batulicin-Salah satu inovasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu masuk sebagai Finalis Penganugrahan "KALSEL INNOVATION AWARD TAHUN 2023" yakni inovasi "KAMU JODOHKU" (Lengkapi Berkasmu 7 Dokumen Kuterbitkan.





Inovasi KAMU JODOHKU adalah hasil dari kerjasama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kantor Kementrian Agama kabupaten Tanah Bumbu dalam hal ini adalah Kantor Urusan Agama (KUA) pada setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tanah Bumbu.

Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan pasangan/pengantin baru dalam kepengurusan dokumen kependudukannya dimana dalam satu kali ke pengurusan ke kantor KUA, pasangan/pengantin baru sudah meperoleh Buku Nikah, Kartu Nikah, eKTP Suami, eKTP Isti, Kartu Keluarga Baru dan Kartu Keluarga orang tua masing-masing pasangan.

Inovasi ini sudah berjalan 1 tahun lebih pertama launcing pada awal Januari tahun 2023.piak

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. I recently came upon this page when surfing the internet, and I enjoy reading the useful information you have given.I appreciate you giving your knowledge! Continue your fantastic effort! Keep on sharing. I invite you to visit my website.
    ley de divorcio en virginia

    BalasHapus