Mesjid Azzikra DDI Desa Kersik Putih Tempat Terakhir Safari Ramadhan Ala DISDUKPENCAPIL Tanah Bumbu


BATULICIN – Mesjid Azzikra DDI Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin adalah mesjid terakhir untuk berbuka bersama dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Pememirintah Daerah, Rabu 29 Mei 2019 (23 Ramadhan 1440) dimana kegiatan nya dimulai sejak tanggal 07 Mei 2019 ( 03 Ramadhan 1440 H) di Mesjid Nurul Azhar Desa Jombang Kecamatan Satui.
Halaman Mesjid Azzikra DDI Kersik Putih

Untuk itu DISDUKPENCAPIL Tanah Bumbu juga membuka pelayanan keliling dokumen kependudukan yang mana mengkuti jadwal kegiatan safari ramadhan sebagai mana amanat pimpinan, di desa-desa tempat kegiatan safari ramadhan dilaksanakan.
Tim berangkat ke tempat kegiatan pelayanan dimulai kurang lebih jam 11.00 s/d 13.00, serta kegiatan dilapangan dimulai jam 14.00 sampai dengan selesai yakni sampai dengan warga menerima dokumen yang mereka urus, terkadang tim berbuka puasa di tempat jika pelayanan sampai menjelang maghrib.
Suasana berbuka puasa

Mobil Keliling Stanbay Depan Kantor Desa Waringin Tunggal
Angsana

Kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kali bagi DISDUKPENCAPIL selama bulan Ramadhan, dimana tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sadar akan kekurangan dan keterbatasan sumber daya berharap tahun depan akan memberikan pelayanan yang lebih baik. (Ahya-PIAK)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.