Rekapitulasi Konsultasi dan Pengaduan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023

SIBUK PELAYANAN TIDAK MENGHALANGI KARYAWAN KARYAWATI DISDUKPENCAPIL BERLOMBA DALAM RANGKA HUT RI KE 74

Batulicin- Walapun sibuk pelayanan ke masyarakat, para pejabat serta staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil masih bisa melakukan kegiatan-kegiatan lomba di lingkup kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam rangka HUT RI yang ke 74,hal ini juga dilakukan guna meningkatkan rasa kebersamaan dalam keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Adapun para peserta terdiri dari pejabat dan staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sedangkan jenis perlombaan yang di lombakan adalah lomba-lomba tradisonal yang sering dilombakan dimasyarakat, seperti lomba makan kerupuk, lomba jalan cepat dengan kelereng diatas sendok, lomba adu cepat memasukkan benang kedalam jarum (para ibu-ibu rugi kalo tidak menang), lomba memasukkan pensil dalam botol,lomba berjalan cepat dua orang dengan mengapit balon dan tepung estafet putri.









Sedangkan para penonton terdiri dari pejabat dan staf yang saling memberikan semangat, serta hiburan tersendiri juga bagi masyarakat yang melihat dalam melakukan kepengurusan dokumen, yang mana masyarakat masih bisa dilayani oleh para pejabat dan staf yang tidak ikut jadi perserta lomba.

Pemandangan seperti ini jarang-jarang terlihat apa lagi di lingkup kantor Dinas yang banyak sekali kesibukan, keseruan yang dialami para peserta lomba yang terdiri dari pejabat dan para staf diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan kekeluargaan, bukan sekedar menang yang di cari namun kebersamaan yang ingin selalu di raih, yang nanti nya dapat di implementasikan dalam tugas sehari-hari...

DENGAN INI KAMI SELURUH SEGENAP KARYAWAN DAN KARYAWATI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL......
MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74....
CAPIL BISA....TANAH BUMBU HEBAT...INDONESIA MAJU....

(Piak-Ahya)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.