JANGKAU DAERAH JAUH, DISDUKPENCAPIL TERUS KELILING DARI DESA KE DESA DENGAN MOBIL TAYO KELILING.

BATULICIN-Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu terus melakukan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, utamanya dalam hal kepengurusan dokumen kependudukan. Hal tersebut diwujudkan dengan pengadalan pelayanan keliling dengan mobil tayo keliling. Mobil keliling ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal seperti ini memberi kemudahan dalam pelayanan administrasi kependudukan dan semakin meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan. Kami berharap warga  Kabupaten Tanah Bumbu dapat memanfaatkan fasilitas layanan mobil keliling ini dengan baik. Kegiatan ini merupakan cara untuk menjaring dan memudahkan masyarakat untuk membuat dokumen kependudukan.

Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu terus melakukan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, utamanya dalam hal kepengurusan dokumen kependudukan. Hal tersebut diwujudkan dengan pengadaan pelayanan keliling dengan mobil tayo keliling. Mobil keliling ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal seperti ini memberi kemudahan dalam pelayanan administrasi kependudukan dan semakin meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan. Kami berharap warga  Kabupaten Tanah Bumbu dapat memanfaatkan fasilitas layanan mobil keliling ini dengan baik. Kegiatan ini merupakan cara untuk menjaring dan memudahkan masyarakat untuk membuat dokumen kependudukan.


Mobil Tayo keliling milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) kembali jemput bola  dalam rangka peningkatan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil pada Kamis (10/10)
Sejak pukul 08.00 pagi tadi, mobil keliling pelayanan tayo sudah mulai bergerak dari kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk langsung melakukan pelayanan di Kecamatan Sungai Loban. Pelayanan di Kecamatan Suagai Loban hari ini adalah pelayanan hari ke dua yang dilaksanakan disana. Tidak kalah antusiasnya dari hari pertama warga kecamatan sungai loban juga masih banyak meneyelesaikan dan mengurus dokumen kependudukan mereka. 

Hasil pelayanan tayo keliling pada hari ini yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai loban adalah sebagai berikut :
1. Kartu Keluarga = 23
2. KIA = 28
3. Akta Kelahiran    = 8
4. Akta Kematian    = 4
5. Golongan Darah = 9
6. Perekaman = 9
7. Surat keterangan  = 27


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.