Type Here to Get Search Results !

PELEPASAN SEKALIGUS PENYERAHAN SERTIFIKAT SISWA MAGANG SMK 2 SATUI OLEH SEKERTARIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB TANAH BUMBU

0
BATULICIN- Sebanyak 1 orang siswa magang dari SMK 2 Kecamatan Satui telah selesai melaksanakan tugas magang selama 4 bulan. Kemarin kamis (31/10/2019)  melepas siswi magang yang akan kembali ditarik oleh pihak sekolah.

Salah satu perwakilan guru dari SMK 2  yang datang menjemput mengatakan "Terimakasih atas kesempatan yang diberikan  kepada anak kami dan atas ilmu-ilmu selama melaksanakan magang." ujarnya.

Sekertaris Dinas yang melepas siswa magang sekaligus menyerahkan Sertifikat kepada siswa yang telah melaksanakan magang dengan hasil memuaskan. Sekertaris Dinas, Murhansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada  siswi SMK yang sudah banyak membatu pekerjaan dan juga terimakasih atas kedisiplinan. Kadis juga berpesan agar mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan sebaik-baiknya. 

Praktek Magang ini merupakan bagian dari kurikulum program SMK Negeri 2 Satui. Setiap siswa wajib mengikuti program ini yang diselenggarakan setiap tahun. Dengan adanya Magang ini siswa diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapatnya pada tempat Magang tersebut sehingga pada saat lulus sudah mengerti akan dunia kerja.
Selama melakukan magang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu,  siswa SMK telah banyak belajar bagaimana kehidupan sebagai pegawai. Sudah banyak juga ilmu yang mereka serap tentang Pelayanan Administrasi Kependudukan.
Kami segenap keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat belajar kembali di sekolah. Semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat dan diimplementasikan kedepan nya.(piak/kppd)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar