Type Here to Get Search Results !

PENYERAHAN KK DAN KTP DALAM KEGIATAN PELANTIKAN KEPALA DESA KABUPATEN TANAH BUMBU PERIODE 2019-2025

0
BATULICIN- Sebanyak 42 orang Kepala desa dilantik langsung oleh Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Sudian Noor untuk periode tahun 2019-2025. Acara pelantikan dilaksanakan pagi ini, (06/11/2019) dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Setelah pengucapan sumpah janji, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu menyematkan pangkat dan tanda jabatan kepada seluruh Kepala desa terpilih yang dilantik.

Pelantikan Kepala desa ini juga disertai penyerahan KTP dan Kartu Keluarga kepada seluruh Kepala Desa oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu. Penyerahan KTP dan KK ini terkait perubahan jenis pekerjaan.
Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk, Desrizal RRD, S.Sos mengatakan "Penyerahan KK dan KTP EL ini dilakukan untuk mendukung kegiatan pelantikan Kepala desa Kabupaten Tanah Bumbu. Tujuannya agar Data kependudukan para kepala desa yang baru dilantik sesuai dengan jenis pekerjaan yang baru" jelasnya. Beliau juga berharap agar Kepala Desa yang baru dilantik dapat membantu Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) agar seluruh warga Kabupaten Tanah Bumbu dapat tertip Administrasi.

KTP dan Kartu Keluarga ini di serahkan langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik. (piak/kppd)


 




Posting Komentar

0 Komentar