Type Here to Get Search Results !

BIMTEK JILID II "SI PELANDUK" DAN " SI NASIUDUK"

0

BATULICIN-Acara Sosialisasi sekaligus Launching untuk inovasi baru dari Dinas Dukpencapil Kabupaten Tanah Bumbu yaitu aplikasi Sistem Informasi Pengajuan Dokumen Kependudukan "Si Pelanduk" dan Sistem Informasi Pelayanan Mutasi Penduduk"Si Nasi Uduk" telah di laksanakan kan  11 Desember 2019. Acara launching tersebut  dilaksanakan bersama dengan Bimtek bagi perangkat desa sebagai operator. Bimtek yang dilaksanakan Desember lalu diberikan kepada 4 desa.

Hari ini, selasa 28 Januari 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggelar Bimtek terkait aplikasi “SI PELANDUK” dan “SI NASI UDUK”. Kali ini Bimtek di berikan kepada 5 leda dari Kecamatan mantewe, Kuranji, Angsana, dan Sungai Loban.
 

Acara Bimtek ini di Buka langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu, Bapak Eka Saprudin, A.P M.AP. Beliau dalam sambutan nya mengatakan “saya sangat mendukung dan menyambut baik dengan kegiatan ini,agar dapat terjalin hubungan yang sinergi karena desa sebagai penghubung langsung kepada masyarakat”. Beliau juga berharap dengan ada nya inovasi ini pelayanan dokumen kependudukan dapat berjalan lebih maksimal.

Dengan ada nya Bimtek Ini dapat memudahkan masyarakat.  Kegiatan ini akan terus di kembangkan secara aplikasi dengan cara bertahap. (piak/kppd)




Tags

Posting Komentar

0 Komentar