Type Here to Get Search Results !

PENYERAHAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN DI KAMPUNG NELAYAN DAN JEMPUT BOLA PEREKAMAN KEPADA LANSIA DI DESA SUNGAI CUKA KEC. SATUI

0
BATULICIN- Dalam rangka kegiatan Pembinaan Tanah Pekarangan di kampung Nelayan yang dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Tanah Bumbu dan Ketua penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus melaksanakan pembagian dan penyerahan dokumen kependudukan kepada masyarakat Kampung Nelayan Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui. Pada kesempatan ini Bapak Bupati Kabupaten Tanah Bumbu juga ikut memberikan langsung dokumen kependudukan kepada warga.

Selain pembagian Dokumen Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga memberikan Pelayanan Jemput Bola kerumah warga untuk Perekaman KTP terhadap lansia. Pada kesempatan ini Bapak Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Tanah Bumbu EKA SAPRUDIN, didampingi Kepala Kepala Seksi Perkawinan, perceraian, perubahan status anak dan kewarganegaraan ikut turun langsung ke rumah warga untuk melaksanakan perekaman kepada lansia warga kampung nelayan desa Sungai cuka Kecamatan Satui.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Tanah Bumbu Eka Saprudin, AP M.AP menjelaskan kegiatan tersebut adalah suatu bentuk pendekatan pelayanan terhadap masyarakat yang kesulitan datang langsung ke Dinas, dan sebagai upaya pemerintah memenuhi target kepemilikan dan kelengkapan Administrasi Kependudukan. (piak/kppd)




 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar