Type Here to Get Search Results !

KEMERIAHAN PEGAWAI DISDUKCAPIL DALAM MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 75

0

 

BATULICIN- Hari kemerdekaan Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus tahun ini agak sedikit berbeda, karena Kita merayakan HUT kemerdekaan RI di tengah pandemi virus covid-19.  Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kemerdekaan seluruh masyarakat Indonesia.

Begitu pula dengan seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu yang ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Selain mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke-75 secara virtual, seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu memeriahkan dengan mengadakan perlomabaan 17an.

Selain staf, para pejabat juga turut mengikuti perlombaan  guna memeriahkan dan meramaikan acara. perlombaan yang di laksanakan diantara nya adalah lomba kelereng, memasukan air ke botol menggunakan spons, ekstapet terong, memasukan benang ke jarum, tenis meja  dan berjalan dengan balon.

Perlombaan ini juga dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pegawai. Kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-75 ini dilaksanakan dengan TIDAK menyampingkan pelayanan terhadap masyarakat, pelayanan tetap berjalan seperti biasa sesuai jam kerja pegawai. 








Tags

Posting Komentar

0 Komentar