Type Here to Get Search Results !

PENUTUPAN AWARENESS ISO 9001:2015 DI DIDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU

0

 BATULICIN- Dalam rangka pelaksanaan Sertifikasi ISO 9001:2015 mulai tangal 21 Juni 2021 salah satu tahapan kegiatan yaitu Awarenees yang dilaksanakan untuk seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupten Tanah Bumbu telah selesai dilaksanakan pada hari ini 23/06 2021. Kegiatan penutupan ini di hadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu Bapak Gento Hariyadi, S.P M.M dan dihadiri langsung olek Kepala cabang PT. SUCOFINDO Bapak Wiroso Dadi di dampingi Kepala Bidang Inpeksi dan Pengujian Bapak M.Eko Supriana.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu juga mengharapkan para peserta awareness tidak hanya sekedar ikut dalam ruangan saja tapi juga dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat dalam bekerja.

Kegiatan awareness pada gelombang ke 3 ini dilaksanakan sekaligus dengan acara penutupan dan penyerahan sertifikat secara simbolis. Selain itu kegiatan di akhiri dengan pemberian hadiah 3 orang peserta terbaik dari masing masing gelombang. Dengan berakhir nya kegiatan awareness sertifikasi ISO ini bukan berarti selesai juga sertifikasi ISO  9001:2015 Tapi sebagai awal mulai  perjalanan sertifikasi ISO ini.

Simbolis Penyerahan sertifikat diserahkan langsung oleh Bapak Kepala cabang kepada Plt Kepala Dinas. kemudia penyerahan sertifikat dan hadiah peserta gelombang satu juga diserah kan oleh Bapak Kepala cabang Wiroso Dadi kepada Bapak Yunus Arnold.

Penyerahan sertifikat dan hadia peserta gelombang II diserahka oleh Bapak Plt. Kepala Dinas Gento Hariyadi, SP M.M kepada bapak Wahidin Aritonang, ST. dan terakhir penyerahan sertifikat dan hadiah peserta Gelombang III di serahkan oleh Kepala Bidang Inpeksi dan Pengujian Bapak M.Eko Supriana kepada Ibu Nana Fitriana. (piak/kppd)













Posting Komentar

0 Komentar