BIMTEK BAGI PETUGAS OPERATOR PELAYANAN DISDUKPENCAPIL KABUPATEN TANAH BUMBU

Batulicin - Hari ini Senin Tanggal 26 Agustus 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Bimbingan Tekhis mengenai pembekalan bagi petugas operator pelayanan terutama untuk bagian front office yang bertempat di ruang Pertemuan/Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu di Gunung tinggi.

Para peserta Bimtek pembekalan ini diikuti oleh 30 peserta operator/service advisor pada kantor disdukpencapil yang mana pada pelaksanaannya dibagi dalam 2 tahap, yaitu tahap pertama pada jam 09.00 s.d. 11.30 Wita sebanyak 15 peserta, dan tahap kedua dilaksanakan pada jam 13.30 s.d. 16.00 Wita sebanyak 15 peserta. Pelaksanaan dibagai menjadi dua tahap agar pelayanan di kantor disdukpencapil tetap berjalan seperti biasa sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu Bapak Kursani,S.Sos yang membuka acara BIMTEK Pembekalan ini, dan dihadiri oleh Pejabat dari Organisasi yaitu Bapak Jurhamin Kabag Organisasi Sekretariat Daerah dan Kepala Inspektur Inspektorat yang diwakili oleh Kasubag Informasi dan Pelaporan Ibu Khairatun Nikmah, SP.
Nara sumber dari acara pembekalan untuk petugas operator pelayanan ini diberikan oleh Kepala Bidang Pemanfaatan data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu Bapak Gento Hariyadi, SP dengan materi pembelajaran ''Pelayanan Prima". Acara ini digelar dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia untuk upaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Dan juga salah satu kegiatan dalam rangka untuk menuju perubahan reformasi birokrasi dengan reformasi di internal untuk perubahan ke area yang lebih baik dengan berusaha selalu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. (piak/kppd)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.