DISDUKPENCAPIL TANAH BUMBU SEDIAKAN TEMPAT BERMAIN ANAK, WARGA MERASA NYAMAN DALAM MENGURUS ADMINISTRASI KEPENDUDUDKAN



BATULICIN-Ada yang baru di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu. Kini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kabupaten Tanah Bumbu membuat suatu trobosan kreatif. Salah satu sudut ruangan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil disulap menjadi taman bermain anak. Ide kratif ini dibuat sebagai wadah bermain anak dikala para orang tua yang sedang mengurus Administrasi Kependudukan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah salah satu dinas yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat. Dinas ini selalu ramai di datangi oleh masyarakat, tidak sedikit pula yang membawa anak-anak mereka. Kantor Dinas Kepdndudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Tanah Bumbu ini sudah memiliki gedung yang sangat baik, dan peralatan pelayanan yang lengkap dengan di sediakan nya taman bermain kini menambah suasana berbeda di Disdukpencapil.

Yati (35 Tahun) salah satu warga yang sedang mengurus Kartu Keluarga "saya senang disini sudah ada taman bermain jadi sambil menggu kartu keluarga jadi saya bisa mengajak anak anak menggu sehingga anak tidak rewel," ujarnya senin (21/10/19)

Penyediaan tempat bermain ini merupakan salah satu wujud pelayanan terhadap masyarakat yang tertip administrasi kependudukan. Kami akan terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.