Batulicin - Evaluasi Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabuapten Tanah Bumbu di kunjungi oleh OMBUDSMAN, hal ini terkait tugas OMBDUSMAN Lembaga Negara/Independen yang mempunyai kewenangan dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, salah satunya adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Tanah Bumbu.
Hal-hal yang dilakukan evaluasi oleh OMBDUSMAN yakni seperti Standar Pelayanan, Maladministrasi Pelayanan, Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pengaduan, layanan khusus prioritas/disabilitas dan Publikasi/Sosialisasi Layanan juga terkait Atribut dan Fungsi Petugas Palayanan.
Harapan kedepan dengan ada nya evaluasi yang diselenggarkan oleh OMBDUSMAN dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Tanah Bumbu.
Evaluasi pelayanan publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu oleh Ombudsman menunjukkan upaya yang baik dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Namun, perlu perhatian lebih pada waktu tunggu dan kemudahan akses layanan agar dapat memenuhi harapan masyarakat dan meningkatkan kepuasan pengguna layanan.
BalasHapusNew York Divorce No Fault
The assessment of the public administrations of the Populace and Common Enlistment Administration of Tanah Bamboo Rule by the Ombudsman shows great endeavors in further developing straightforwardness and responsibility. Maryland Criminal Lawyer Nonetheless, more consideration is required on holding up times and simple entry to administrations to live up to public assumptions and further develop client fulfillment.
BalasHapus